Senin, 23 Januari 2012

huh....
ini cerita gw mulai dari ciputat jadi ceritanya begini......
hari itu hari minggu gw niat pergi keciputat pengen beli aksesoris motor saat dijalan kita  kena macet akhirnya kita nyari jalan lain tapi nyasarrr......
petualangan dimulai gw ma temen gw sebut aja ryan gw ma dia naek vespa muter muter nyari jalan keluar dari sebuah komplek kalo ga salah kita hampir ngelewatin jalan itu 4 kali... sampe suatu saat pas lagi nanjak bensin vespa gw abizzzzzz arghhh....... mana disitu ga ada warung akhirnya kita mutusin buat ngedorong kita jalan ga tau arah tiba tiba kita keluar dari komplek itu.... sit... gw muter muter ga ketemu ketemu tapi pas abis bensin baru ketemu.. akhirnya kita beli bensin kira kira 3liter terus pas pengen dicmpur oli.... argh..... olinya lupa dibawa huh... akhirnya kita mutusin buat beli oli... dulu akhirnya dapet tu... kita lanjutin lagi... lagi asik bawa vespa polisi nyetopin dalam hati gw mati gw... tapi... ternyata cuma mau minjem telpon doang alhamdulillah... slamet dari tragedi... akhirnya nyampe juga... di tokonya... gw ma dia... nyari pala vespa tapi... ga da huh lagi lagi pencarian gw gagal lagi.... yaudah kita mutusin buat pergi kesuatu tempat.... *** ga boleh disebut. pas baru masuk adem.... masalahnya ada AC ._. kita muter muter cuma mau nyari jaket akhirnya dapet... juga dan pas pulang petualangan dimulai gw ketemu rombongan vespa yawdah gw ikutin aja... sampe akhirnya tali gas nyangkut dan lagi lagi gw harus ngebongkar huh akhirnya gw balik dengan tangan item bukan iem sinar matahari tapi... .__. oli... huh... sekian petualangan alayers gw hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar