Senin, 05 Maret 2012

ARTI HIDUP

gue juga bingun kenapa gue nge post tentang ini tapi gw pengen ngasih tau aja ke orang yang mau baca. 
gue bingung kenapa orang banyak yang kaga bersyukur sama kehidupan padahal kita udah dikasih hidup sama pencipta kita, kita udah mengalahkan sel-sel yang lain tapi saat kita udah mulai beranjak remaja banyak orang yang malah kaga bersyukur, mungkin karana maslah pacaran atau masalah pribadi, kalo bagi gue sendiri gue hidup punya 1 tujuan yaitu untuk ngebantu orang, sahabat,dan temen gw, walau saat gw ngebantu sahabat gw yang sekarang lagi da masalah ag jatuh bangun tapi bagi gw itu untuk gue jadi seorang lelaki yang dewasa, bagi gue sahabat sama temen juga ortu gue yang bisa jadi penyemangat karna saat gue lagi galau sahabat gue dateng untuk ngasih semangat sahabat itu= orang yang bisa kita percaya dan dia juga jadi orang yang paling berarti bagi gw, karna kalo gue nginget perilaku gue yang dulu, KACAU.. gw udah kaya orang ga kenal dosa tapi saat gw ketemu sama sahabat gw sikap gue langsung berubah 180 derajat, karna dia yang selalu nyuport gue walau gue harus ninggalin dia seaat untuk ngelanjutin sekolah gue. mungkin itu arti hidup bagi ue, kalo lu gimana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar