Senin, 05 Maret 2012

VESPA









hari ini gue balik lagi pengen ngebahas tentang vespa, ya udah banyak orang yang tau apa itu motor vespa kebanyakan orang menganggap kalo orang yang naik vespa itu jadul, tapi kalo kata gue kaga kalo bagi gw sendiri motor vespa ini motor yang bener bener beda dari yang lain, pertama kita liat dari bodynya kebanyakan motor sekarang bodynya dibuat dari plastik, tapi kalo vespa dari besi coy, wow, selain memiliki body dari besi vespa juga punya cc 150, lumayan lah untuk motor tua tahun 1973, tapi kendalanya onderdilnya udah susah dicari, kalo dapet paling seken atau BEKAS, kalo di moto gp ada kuda besi tapi kalo bagi gue sendiri vespa ini adalah KEBO BESI wkwkwk, kenapa karna saat temen gue tabrakan naik vespa bukan vespanya y7ang ancur tpi yang nabrak, sekali lagi WOW. ni gam,bar gambar Vespa tahu 1973.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar